Pasti seru yah bisa hidup dalam kastil, lo bisa ngomong ke pacar lo “Mo balik ke kastil gw , trus nonton”

"lo punya piaraan? Yeah, Gw punya seekor Golden Retriever namanya Buddy. Paling cute. Oh, aku juga punya naga."

hehehe

Edinburgh Castle
Scotlandia tahu gimana bikin kastil . Diatas bukit maksudnya. Pas gw mikir “kastil” gw mikirnya Edinburgh Castle, jauh tinggi di bukit yg serem, lengkap dengan petir yang menyambar, plus komplotannya Scooby-Doo.
Yang dibawah: Edinburgh Castle, mereka menembakkan meriam tiap hari jam 1 pm untuk mengingatkan penduduk meriam tuh nyenengin, hihih.
Ashford Castle
Kastil yang ini keren banget. Dari abad 13. Kalo lo nggak bs bayangin abad 13, pokoknya waktu itu blum ada sms dah, buat ngirim surat mereka ngirim orang yang bawa pentongan , lalu orang itu bakal ngebacain pesan raja yang ditulis di lontar. Inget pelem2 macam robinhood.
Bawah: liat kan betapa keren kastil yang satu ini di Irlandia? Sekarang nggak kayak gini soalnya ini udah dijadiin hotel mewah. Super duper mewah. Keren kali kalo malem tamu yang paling nyebelin dipenggal, sadis banget.
Neuschwanstein Castle
Kasti di Jerman yang satu ini nggak kalah keren bahkan dipertimbangkan untuk dijadiin salah satu 7 keajaiban dunia.Hmmm…Blum liat borobudur mereka, pasti nggak masuk, hehehe..
Yang bawah ini Singer's Hall di Neuschwanstein Castle. Bisa liat kan, pengeluaran terbesar kastil ini, yaaa….lilin, hehe.
Nih rincian belanjaan bulanan kastil ini:

New Candles... $32,000
Throne Polishing... $40,000
Ghost Removal... $190,000 (? Nggak ngerti yg ini)

Kembali ke…..Kastil, Raja nggak punya TV kabel. Tapi, Pastinya dia kayak kita sekarang ini, dia cukup megang tongkatnya kayak remote kontrol, dan….CLICK….pengen komedi, hayooo…., drama tarikkkk…sinetron? Nggak doyan.

Pengen game show? CLICK! Dateng deh 2 pelayan rebutan daging sapi yg baru disembelih.

Pengen drama? CLICK... Dateng deh 6 bininya buat rebutan sapa yg bakal ngelonin raja ntar malem.

Paling yang bikin beda ama kita, kalo raja pengen TV show nya dicancel, ya bener2 di cancel.


Windsor Castle
Ini tempat ratu Inggris hang out. Kastil terbesar di bumi yang masih dihuni dan udah berdiri hampir 1000 tahun. This where the Queen of England hangs out. It's the largest occupied castle on Earth and it's been standing for almost 1000 years. Diperkirakan 3 billion crumpets(macem roti gitulah) udah disantap dikastil ini.


Himeji Castle
Kerennya nih kastil soalnya ini kastil #1 yang paling banyak dikunjungi di Jepang (Ozawa…….ouchh..). Plus, nih kastil pernah di pake James Bond(dibintangi Syant Connery – bener nggak ejaannya?) buat syuting pelem "You Only Live Twice" ama temen gw Tom cruise di "The Last Samurai" .

Sumber: Kaskus - The Lounge (2007)